www.indo-industry.com
Fluke Process Instruments

LLogger (perekam) suhu 20 titik/channels yang serba baru

DATAPAQ TP3 untuk perlakuan panas (heat treatment), pengawetan cat,(baking /curing process) dan proses keramik

LLogger (perekam) suhu 20 titik/channels yang serba baru

Gambar: Logger 20 titik/channels DATAPAQ TP3 menyediakan data yang lebih rinci dan berkualitas tinggi untuk membantu pengguna menghemat waktu dalam menganalisa dan meningkatkan produktivitas.

Logger data DATAPAQ TP3 menyediakan lebih banyak titik/channels pengukuran, pilihan konektivitas, dan kemudahan penggunaan untuk profil dan survei dalam aplikasi perlakuan panas (heat treatment) bersuhu tinggi. Dengan akurasi ± 0,3°C (0,5 °F), logger serba baru ini melampaui persyaratan yang paling ketat. "Kami telah menyiapkan peluncuran yang menarik ini selama dua tahun," ujar Elie El Choueiry, Furnace and Kiln Product Manager di Datapaq Ltd, Cambridge, UK. "Dibandingkan dengan solusi perlakuan panas (heat treatment) kami yang sukses sebelumnya, TPAQ21, DATAPAQ TP3 yang baru ini bahkan memberikan wawasan yang lebih rinci ke dalam proses suhu tinggi. Perangkat ini lebih tangguh dan mencakup berbagai fitur baru, seperti konektivitas lengkap termasuk Bluetooth, kemampuan TUS yang bersertifikat lengkap untuk AMS 2750E dan CQI-9, fungsi koreksi dan kalibrasi yang terintegrasi, dan pengisian daya yang fleksibel dengan beberapa pilihan jenis baterai."

Seri baru ini terdiri logger 20 dan 10 titik/channels yang mampu menyimpan hingga 3,6 juta titik data. Satu logger dapat melakukan hingga sepuluh pengukuran berjalan sebelum unduh data. Perlindungan termal dan jalan masuk telah ditingkatkan untuk menjamin kinerja yang optimal dalam aplikasi yang ekstrim, seperti pemadatan vakum, pemanasan kembali larutan aluminium, dan penanggulangan air atau gas. Logger DATAPAQ TP3 yang diluncurkan bersama dengan penghambat panas baru dan tahan lama ini untuk digunakan pada sistem profil suhu khusus industri dari Datapaq: Furnace Tracker® untuk pekerjaan logam, Kiln Tracker® untuk keramik, dan Oven Tracker® AutoPaq® untuk proses pengecatan berkwalitas tinggi di pasar perakitan OEM untuk otomotif. Setiap solusi profil berisi perangkat lunak analisis Insight™ Software dan termokopel yang disesuaikan dengan kebutuhan/aplikasi.

Hubungi untuk penjualan di Asia:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers