www.indo-industry.com
Fluke Process Instruments

Fluke® Process Instruments Perkenalkan perekam suhu Datapaq DP5 Baru untuk semua proses pengawetan penyolderan dan pelapisan

Fluke Process Instruments meluncurkan berbagai perekam data baru untuk profil suhu dalam proses berdurasi singkat dan sedang dalam industri elektronik & cat & lapisan bubuk.

Fluke® Process Instruments Perkenalkan perekam suhu Datapaq DP5 Baru untuk semua proses pengawetan penyolderan dan pelapisan
Gambar: Profil suhu digunakan untuk mengatur dan memantau proses pengawetan pasta solder dan cat

Datapaq® seri DP5 dioptimalkan pada oven dengan aplikasi solder jarak rendah dan pasta. Datapaq DP5 disimpan dalam kotak bermesin dari bahan aluminium padat guna memastikan perlindungan maksimum elektronik saat digunakan di lingkungan industri. Perangkat ini tersedia dalam sejumlah format yang memastikan profil paling cocok untuk memproses pembatasan.

Datapaq DP5 tersedia dalam 6 hingga 12 versi input termokopel. Mereka memberikan akurasi ±0,5°C dan resolusi ±0,1°C selama pengukuran penuh dan rentang suhu operasi. Pengukuran dapat dimulai dan diakhiri secara manual, melalui dua tombol berkode warna, atau dipicu oleh waktu atau suhu. Pencatat menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kesiapan yang sangat baik dan biaya operasional minimal: perekam ini dilengkapi kemasan baterai NimH yang dapat diganti oleh pengguna, yang dapat diisi ulang dari setiap outlet USB atau port. Satu kali pengisian daya 90-menit memungkinkan selama lebih dari 40 jam penyajian profil dan interval pengambilan sampel dapat diatur antara 20 milidetik hingga 10 menit.

Satu perekam mampu mengukur hingga 10 oven berturut-turut, menyimpan seluruh profil individu hingga 600k data. Oleh karena itu mengunduh lewat koneksi USB atau Bluetooth dapat dijadwalkan secara lebih efisien. Pemancar radio terintegrasi secara opsional menyediakan data seketika dari dalam proses.

Semua proses dan data sistem dapat dikomunikasikan ke sistem pemantauan pabrik melalui antarmuka OPC. Perangkat lunak Datapaq Insight standar dengan cepat mengubah data mentah menjadi informasi yang dapat ditindaklanjuti. Kini perangkat ini termasuk kalkulator menu Penyiapan Easy Oven, SPC, dan analisis tren. Datapaq Insight baru
Perangkat lunak profesional yang mencakup alat bantu profil Surveyor untuk mengukur kinerja proses pada level papan kritis dan mengurangi kebutuhan akan Papan Emas yang mahal. Lebih lanjut, portepelnya mencakup berbagai hambatan termal menyeluruh untuk semua kebutuhan industri.

Datapaq DP5 didukung garansi satu tahun penuh. Melengkapi garansi ini, kami menawarkan kontrak tahunan dan kalibrasi ulang, yang mencakup pembaruan perangkat lunak gratis dan peralatan pinjaman untuk menjamin ketenangan bekerja.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.flukeprocessinstruments.com

Untuk penjualan:
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

Fluke Process Instruments
Fluke Process Instruments

Join the 155,000+ IMP followers