www.indo-industry.com
Fluke Process Instruments

Pirometer suhu tinggi cocok untuk lingkungan ekstrem

Berlin - Fluke Process Instruments memperkenalkan termometer inframerah suhu tinggi seri Endurance (Ketahanan). Menampilkan rumah baja anti karat IP65 dan I/O yang terisolasi secara galvanis, unit-unit ini memungkinkan pemantauan proses aplikasi industri yang paling banyak dibutuhkan secara berkesinambungan, termasuk produksi logam primer dan sekunder, pengolahan karbon, dan produksi silikon. Menyediakan resolusi pengukuran 0,1°C, dan juga memenuhi kebutuhan industri semikonduktor. Terdapat dua model yang mencakup pengukuran suhu secara luas, masing-masing berkisar antara 550°C sampai 1800°C dan 1000°C sampai 3200°C. Keduanya dapat dioperasikan dalam mode satu atau dua warna (pirometer rasio). Resolusi optik yang mencapai hingga 150:1 memungkinkan objek yang lebih kecil dapat diukur dari jauh.

Pirometer suhu tinggi cocok untuk lingkungan ekstrem

Gambar: operasi mudah, presisi unggul, dan masa pakai yang lama dipadukan dengan satu buah termometer inframerah yang kokoh

Seri ini dirancang untuk kenyamanan konfigurasi dan operasi. Fitur sensor antarmuka pengguna panel belakang intuitif dan server web terpasang untuk penyimpanan data, ketertelusuran dan dan mengatasi gangguan proses. Pengaturan Endurance berbasis PC dan pemantauan perangkat lunak mencakup alat hemat waktu seperti kegiatan perlombaan baru yang secara otomatis mendeteksi emisivitas permukaan yang diukur. Lebih dari itu, Fluke Process Instruments telah memperluas lagi berbagai pilihan pengamatan dan kini menawarkan kamera video terpasang resolusi tinggi untuk pemantauan aplikasi dan keselarasan sensor jarak jauh melalui Ethernet Perusahaan. Selain pengamatan laser, yang menandai posisi atau luasnya titik pengukuran, pengamatan dengan LED memproyeksikan luasnya titik sebenarnya pada target yang juga tersedia sekarang. Pirometer seri Endurance memberikan solusi tangguh bagi produsen yang ingin meningkatkan mutu produk dan keseragaman, mengurangi tingkat penolakan, memaksimalkan hasil dan meminimalkan biaya energi. Pemeriksaan untuk kebersihan lensa diperlukan, karena alarm lensa yang kotor akan bunyi dan menandakan saatnya Anda harus membersihkan lensa. Aksesori termasuk kerah pengeluaran udara. Sensor yang kokoh beroperasi secara handal pada suhu sekitarnya yang mencapai 65°C atau sampai dengan 315°C menggunakan aksesori pendinginan. Produsen menyediakan garansi empat tahun terbaik di kelasnya. Sensor ini menggunakan Power over Ethernet (PoE) atau daya DC (18-48 VDC, 500 mA). Sensor tersebut tersedia dengan Ethernet Perusahaan, RS-485, atau antarmuka Profinet bila diperlukan.

Untuk penjualan di Asia hubungi:

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers