www.indo-industry.com
Transtrack News

Hadir di ITS Asia Pacific Forum 2024, TransTRACK® Dukung Transformasi Mobilitas Perkotaan yang Berkelanjutan

ITS Asia Pacific Forum 2024 menjadi ajang bagi para pelaku transportasi di Indonesia.

Hadir di ITS Asia Pacific Forum 2024, TransTRACK® Dukung Transformasi Mobilitas Perkotaan yang Berkelanjutan

Sebagai tuan rumah pada forum ke-19 tahun ini, ITS Indonesia mendorong inisiatif pengembangan dan pemanfaatan sistem transportasi cerdas, dengan mengangkat tema “Transportasi Menuju Mobilitas Perkotaan yang Berkelanjutan dan Cerdas”. Acara ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-30 Mei 2024.

Melalui acara ini, TransTRACK ikut hadir untuk mendukung mobilitas cerdas serta mengembangkan ekosistem transportasi digital. Dengan membawa produk andalannya, TransTRACK berusaha untuk menyelesaikan permasalahan umum dari transportasi itu sendiri.

Terdapat Fleet Operation Optimizer dan Supply Chain Integrator. Untuk Fleet Operation Optimizer sendiri terdiri dari Fleet Management System sebagai remote control dari armada, pengemudi, dan kargo, kemudian terdapat Transportation Management System yang digunakan untuk melacak transaksi pengiriman, serta Truck Appointment System untuk mengurangi antrian truk dan mempercepat proses loading dan unloading. Sedangkan solusi lainnya yaitu Supply Chain Integrator sebagai solusi end to end logistic bagi pengirim, pengangkut, dan perusahaan 3PL.

Ditambah dengan fitur-fitur keamanan andalannya, TransTRACK dapat membantu menyelesaikan permasalahan transportasi, yang mana juga sejalan dengan tujuan diadakannya ITS Asia Pasfic Forum 2024 ini. Terdapat permasalahan seperti pengiriman yang terlambat, pencurian, pengemudi yang buruk, tabrakan/ kecelakaan, pemeliharaan dan perbaikan, penggunaan bahan bakar yang berlebihan, penggunaan yang tidak diperlukan, serta integrasi yang buruk telah diselesaikan oleh TransTRACK, dengan mengurangi sebesar 30% waktu lembur, biaya bahan bakar, jarak tempuh, dan waktu menganggur. Serta telah menambah sebesar 40% tingkat keproduktivitasan dan pemanfaatan armada.

Untuk fitur-fiturnya sendiri terdapat Identifikasi Pengemudi, GPS Tracker, Sensor Bahan Bakar, Pembatas Kecepatan, Kamera Kendaraan, Pengingat Kecepatan, Komunikasi 2 Arah, Immobilizer Jarak Jauh, Perilaku Pengemudi, Proteksi Ganda, Pemantau Kelelahan Pengemudi, dan masih banyak fitur lainnya tergantung dari permintaan para customernya.

Terlebih lagi TransTRACK memiliki kompensasi kecelakaan yang akan diberikan pada perusahaan, sebesar 5 juta per orang per kejadian bagi yang mengalami luka-luka ringan, dan sebesar 50 juta per orang per kejadian bagi yang mengalami cacat tetap dan kematian.

Sejalan dengan tajuk acara ITS Asia Pacific Forum 2024, dengan menggunakan solusi dari TransTRACK, para pengguna armada pun bisa menjejaki transformasi menuju mobilitas perkotaan yang berkelanjutan dan cerdas, dengan fitur-fitur terbaik TransTRACK yang bisa mengoptimalkan produktivitas serta keuntungan dengan cara menghemat bahan bakar, mengurangi waktu menganggur, penjadwalan yang tepat, serta keamanan armada yang lebih baik.

www.transtrack.com

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers