www.indo-industry.com
Transtrack News

Customer Gathering TransTRACK, Ajak Digitalisasi Armada Bersama Dishub Jateng!

Keselamatan dan keamanan penumpang maupun barang menjadi prioritas utama selama perjalanan.

Customer Gathering TransTRACK, Ajak Digitalisasi Armada Bersama Dishub Jateng!

Dengan begitu, sebagai upaya untuk meningkatkannya, TransTRACK dan Dinas Perhubungan Jawa Tengah mengadakan Customer Gathering yang bertajuk, “Leveraging Operation with Enhancing Road Safety & Fleet Efficiency”.

Melalui acara Customer Gathering ini, TransTRACK bersama Dishub Jateng mengajak para pelaku usaha angkutan penumpang dan barang untuk segera mendigitalisasi armada mereka, guna meningkatkan keamanan dan keselamatan. Didukung teknologi yang berbasis Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT), solusi dari TransTRACK bisa digunakan untuk berbagai macam sektor industri mulai dari transportasi, logistik, hingga manajemen keamanan untuk alat berat di pertambangan.

Erry Derima Ryanto, kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah selaku Plh. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah mengatakan, “Dengan adanya TransTRACK, kita dapat mendigitalisasikan armada kendaraan yang memiliki upaya serupa dengan pemerintah provinsi Jawa Tengah. Kami juga telah menerapkan solusi dari TransTRACK sebagai upaya untuk menurukan korban vatalitas dan angka kecelakaan”

Solusi dari TransTRACK sendiri, yaitu Fleet Management System dengan beberapa fitur keselamatan andalan seperti Driver Monitoring System (DMS) untuk memantau aktivitas pengemudi, kamera keamanan seperti CCTV yang ditempatkan di dalam dan di luar kendaraan, Road Hazart Alert yang akan memperingatkan pengemudi mengenai potensi bahaya di jalan, dan juga Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang dapat mengurangi risiko kecelakaan melalui sistem sensor.

Rifki Darmawan, selaku Vice President of Sales & International Affairs menjelaskan, “Meningkatnya tantangan untuk pelaku industri di sektor transportasi dan logistik pada era digital ini, menjadikan TransTRACK ingin terus meningkatkan dan menciptakan ekosistem armada transportasi yang lebih efisien dan aman”

Sebagai pendapat para customer TransTRACK, Sigit Aprianto, selaku kepala divisi Sarpras BLU UPTD Trans Semarang memberikan feedback positifnya, “Kami menggunakan fitur kamera dari TransTRACK yang dipasang pada kendaraan kami. Fitur ini sangat membantu kami dalam memonitor kondisi operasional bus secara real-time. DItambah lagi, pelayanan customer care TransTRACK yang sangat responsif untuk mengatasi segala kebutuhan kami. Selain itu perawatan dan perbaikan alat dari TransTRACK juga dilakukan sangat cepat jika terjadi kendala”

“Kami juga merasakan manfaat menjadi pelanggan TransTRACK. Selain manfaat dari telematics dalam pemantauan armada, kami juga merasakan keunggulan TransTRACK melalui kompensasi kecelakaan yang baru ini kami terima sebesar Rp 100.000.000 atas musibah yang menimpa pengemudi armada kendaraan kami” pendapat dari Yanuar Andika Ramadhan, Komisaris PT Mina Mandiri Sejahtera Trans.

Saat ini TransTRACK telah menjangkau lebih dari 100 kota di Indonesia dan 25 kota di negara Malaysia, dengan niat untuk melakukan ekspansi di Asia Tenggara. TransTRACK juga telah melayani lebih dari 900 klien dengan 100.000+ unit pada berbagai macam sektor industri.

Kompensasi kecelakaan TransTRACK, We Care TransTRACK, memberikan kompensasi sebesar 5 juta per-orang, yang akan diberikan per-kejadian jika pengemudi maupun penumpang mengalami luka-luka ringan, dan sebesar 50 juta per-orang akan diberikan per-kejadian jika pengemudi mengalami cacat tetap ataupun kematian.

www.transtrack.com
 

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers