www.indo-industry.com
Samsung News

Samsung Electronics Terima Sertifikasi ISO 27001 untuk SmartThings

Sertifikasi ini akui pencapaian platform SmartThings dalam keamanan informasi dan kemampuan operasi layanan, serta berfungsi untuk membangun kepercayaan yang lebih dalam dengan pelanggan dan mitra.

  semiconductor.samsung.com
Samsung Electronics Terima Sertifikasi ISO 27001 untuk SmartThings

Samsung Electronics Co., Ltd., mengumumkan bahwa SmartThings, sebuah platform terhubung, telah menerima sertifikasi standar internasional ISO/IEC 27001:2022 untuk sistem manajemen keamanan informasi (ISMS).

ISO 27001 adalah standar global terkemuka untuk ISMS dan ditetapkan oleh International Organization for Standardization (ISO). Standar ini memberikan panduan kepada perusahaan untuk mengelola risiko terhadap aset informasi secara sistematis dan mencapai tujuan perlindungan informasi.

Sertifikasi ini diterima dari British Standards Institution (BSI), organisasi standardisasi dan sertifikasi yang terkemuka di dunia. Untuk mendapatkan sertifikasi, sebuah perusahaan harus memenuhi standar dengan total 123 item terperinci, termasuk kebijakan untuk keamanan informasi, kontrol akses untuk aset informasi, dan respons insiden.

Dengan sertifikasi ini, Samsung telah membuktikan bahwa perlindungan informasi SmartThings Cloud beroperasi sesuai dengan standar internasional sekaligus menyediakan pengalaman terhubung yang terintegrasi. Pengakuan resmi ini akan semakin meningkatkan kepercayaan dan memperkuat daya saing bisnis — tidak hanya dengan pengguna SmartThings tetapi juga dengan mitra.

“Pentingnya teknologi cloud dan perlindungan informasi semakin meningkat dalam lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat,” kata Harold Pradal, President of Assurance Services at BSI. “Kami menyadari bahwa kemampuan operasi dan tingkat keamanan Samsung SmartThings sangat baik.”

“SmartThings yang menerima sertifikasi ISO 27001 adalah hasil dari fokus berkelanjutan kami pada perlindungan informasi di dunia yang sangat terhubung dengan kecerdasan yang meningkat secara eksponensial,” kata Seungbum Choi, Executive Vice President and Head of Device Platform Center, Samsung Electronics. “Tetapi ini hanyalah langkah lain dalam upaya kami untuk memperkuat keamanan platform. Kami akan terus mencari cara baru untuk memastikan bahwa layanan personalisasi SmartThings semakin aman.”

www.samsung.com

 

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers