www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

HMS Networks memperluas merek Anybus yaitu Anybus Diagnostics

HMS Networks mengumumkan perluasan merek Anybus?dengan memperkenalkan Anybus Diagnostics, nantinya Anybus Diagnostics ini akan menjadi lini bisnis baru yang berfokus untuk membantu perusahaan industri menghindari waktu henti tanpa rencana dan memakan banyak biaya.

HMS Networks memperluas merek Anybus yaitu Anybus Diagnostics

Otomasi industri menjadi semakin penting di bidang manufaktur dan industri lainnya. Faktor penting untuk memastikan operasi penuh dan efisiensi sistem otomasi merupakan keandalan jaringan industri yang digunakan dalam sistem ini. Untuk memenuhi kebutuhan yang berkembang ini, HMS Networks memperluas cakupan dan arah merek Anybus dengan meluncurkan lini bisnis baru - Anybus Diagnostics - yang menawarkan produk dan layanan untuk memastikan waktu operasi dan keamanan jaringan.

Mencegah waktu henti tanpa rencana
Waktu henti tanpa rencana merupakan masalah yang sangat memakan biaya bagi produsen industri di seluruh dunia, dengan perkiraan biaya tahunan sebesar $50 miliar yang terus meningkat [1].

Sementara perusahaan secara terus-menerus mengambil langkah-langkah untuk mengurangi biaya waktu henti tanpa rencana, solusi yang paling efektif tersebut akan mencegah hal tersebut terjadi sejak awal. Anybus Diagnostics menangani masalah ini dengan mengambil pendekatan proaktif dan hemat biaya untuk pemeliharaan peralatan. Dengan Anybus Diagnostics, pelanggan mendapatkan kemampuan untuk terus memantau peralatan dan komunikasi jaringan mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk secara proaktif mengatasi potensi masalah yang terjadi sebelum mengakibatkan waktu henti dan perbaikan yang memakan banyak biaya.

Cara Anybus Diagnostics membantu mengatasi masalah tersebut


Anybus Diagnostics menawarkan rangkaian lengkap produk dan layanan untuk membantu perusahaan industri menghindari waktu henti tanpa rencana dan memakan banyak biaya:

Pemantauan Permanen

Salah satu masalah utama yang dihadapi jaringan industri adalah bahwa perusahaan tidak secara aktif memantau kinerja jaringan dan oleh karena itu tidak dapat memperbaiki masalah sebelum menjadi masalah. Anybus Diagnostics menawarkan solusi pemantauan jaringan yang menyediakan pemantauan permanen dan real-time dari jaringan PROFIBUS dan Industrial Ethernet, memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah sebelum berdampak pada kinerja.

Segmentasi

Banyak perusahaan ingin tetap menggunakan jaringan fieldbus yang ada dan sering memilih untuk memperluas jaringan mereka dengan menambahkan perangkat baru dalam topologi rantai daisy. Namun, pendekatan ini menimbulkan risiko yang besar, karena masalah pada satu perangkat dapat menyebabkan seluruh jaringan gagal, sehingga mengakibatkan waktu henti tanpa rencana. Untuk mengatasi masalah ini, Anybus Diagnostics menyediakan produk segmentasi jaringan yang membagi jaringan menjadi segmen-segmen terpisah, mengisolasi setiap masalah dan mencegah masalah tersebut memengaruhi keseluruhan sistem. Dengan memanfaatkan beberapa titik fokus, segmentasi jaringan tidak hanya meminimalkan risiko waktu henti tetapi juga menyederhanakan pemecahan masalah dengan memungkinkan para teknisi mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah dengan cepat tanpa mengganggu jaringan lainnya.

Wawasan jaringan

Kesalahan pemecahan masalah dalam jaringan industri dapat menjadi tantangan, karena seringkali membutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang luas tentang berbagai protokol industri. Ketika jaringan menjadi lebih kompleks, mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah menjadi lebih sulit. Anybus Diagnostics mengatasi masalah ini dengan menawarkan perangkat lunak yang didukung AI yang dapat menganalisis jaringan dengan cepat dan akurat untuk mengidentifikasi akar penyebab setiap masalah tersebut. Teknologi canggih ini mengurangi kebutuhan teknisi lapangan untuk memiliki pengalaman bertahun-tahun dan pengetahuan terperinci tentang jaringan yang dimaksud. Proses pemecahan masalah menjadi sangat sederhana dan efisien, yang pada akhirnya menghemat waktu dan uang perusahaan.

Edukasi dan Pelatihan

Jaringan industri yang sehat dan berfungsi dengan baik tidak hanya dibuat di atas perangkat keras dan perangkat lunak yang andal - perusahaan juga membutuhkan profesional yang terampil. Inilah mengapa Anybus Diagnostics menawarkan e-learning dan program pelatihan bersertifikat yang membekali para teknisi dengan keterampilan dan pengetahuan penting untuk memungkinkan mereka meningkatkan waktu kerja di pabrik mereka. Program pelatihan memberikan pengalaman secara langsung dan memungkinkan para teknisi merancang, memasang, memelihara, dan memecahkan masalah jaringan industri secara efektif. Dengan memanfaatkan program pelatihan Anybus Diagnostics, perusahaan dapat menutup kesenjangan pengetahuan pada staf mereka, sehingga menghasilkan peningkatan kinerja, peningkatan waktu aktif jaringan industri mereka, serta ketenangan pikiran.

Simon Mortazavi, Business Line Director untuk Anybus Diagnostics di HMS Networks mengomentari peluncuran Anybus Diagnostics, "Kami sangat senang untuk menambahkan lini bisnis Anybus Diagnostics ke portofolio produk dan layanan Anybus kami yang sudah ada. Anybus Diagnostics akan menawarkan kepada pelanggan serangkaian solusi menyeluruh untuk membantu mereka mengatasi tantangan yang besar berupa waktu henti ttanpa rencana yang diketahui berdampak parah pada produksi. Dengan diperkenalkannya lini Anybus Diagnostics, merek Anybus kini semakin lengkap untuk menyediakan solusi konektivitas industri end-to-end. Kami membantu pelanggan kami agar dapat terhubung - dan tetap terhubung.?


[1] "Predictive maintenance and the smart factory," [Online]. Available: https://www2.deloitte.com/us/en/pages/operations/articles/predictive-maintenance-and-the-smart-factory.html.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
HMS Networks meluncurkan Anybus Wireless Bolt II untuk membantu perusahaan industri meningkatkan waktu beroperasi
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
Keamanan fungsional melalui EtherCAT dengan Ixxat Safe T100/FSoE
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • Industry 4.0
HMS Industrial Networks AB
MS Networks menghadirkan solusi konektivitas jarak jauh Ewon baru melalui Hardware Meets Software
  • Automation
  • Process
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Maintenance
  • IT
  • Industry 4.0

Join the 155,000+ IMP followers