www.indo-industry.com
Baumer

„Original Bourdon“: Perusahaan patungan Baumer jadi mitra kandungan lokal di Arab Saudi

Baumer terus mendorong internasionalisasi merek mereka "Original Bourdon" dalam industri instrumentasi proses. Untuk memenuhi kebutuhan program nilai di negara di kawasan Teluk, Baumer menandatangani perjanjian kandungan lokal pertama mereka di Arab Saudi. Perusahaan Saad M. Alyan Trading Est., sebuah mitra distribusi Baumer sepanjang tahun, kini menggunakan produksi manometer mekanis dalam negeri bermerek Original Bourdon.

„Original Bourdon“: Perusahaan patungan Baumer jadi mitra kandungan lokal di Arab Saudi
„Kami sekarang berada dalam posisi memberikan pelanggan kami produk berkualitas tinggi langsung dari produsen lokal", ujar Sascha Engel, Direktur Instrumentasi Proses Penjualan & Pemasaran dan inisiator kemitraan kandungan lokal Baumer. "Bourdon adalah salah satu merek global paling terkenal di instrumentasi proses mekanis, terutama di Timur Dekat. Karena itu memajukan merek dengan ide-ide strategis baru tepat sebagai konsekuensi logis", kata Mr Saad M. Al-Alyan, Direktur Eksekutif Saad M. Alyan Trading.

Perjanjian kandungan lokal di Arab Saudi mencakup rantai nilai perakitan untuk kalibrasi manometer mekanik. Di bawah alur proses ketertelusuran, tanpa menunggu lama, Baumer mengembangkan "BTrace", sebuah sistem pemenuhan pesanan unik produk yang memenuhi kebutuhan pasar sangat tinggi dalam hal proses keamanan dan kehandalan. Baumer memastikan ketertelusuran dan dokumentasi proses lengkap di seluruh produksi manometer. "Kami tidak berkompromi dengan kualitas dan memanfaatkan teknologi mutakhir ini", tegas Saad M. Al-Alyan dan Sascha Engel.

Kota Damman adalah tempat untuk jalur produksi instalasi kandungan lokal yang akan dikembangkan lebih lanjut pada tahap operasi kedua. Persiapan untuk infrastruktur yang diperlukan sudah dimulai untuk menghasilkan produk "Original Bourdon" di sebagian besar lingkungan modern.

Ikuti selengkapnya di: www.baumer.com/bourdon

Gambar (dari kiri ke kanan : Sascha Engel, Direktur Instrumentasi Proses Penjualan & Pemasaran dan Direktur Utama Baumer Timur Tengah FZE, Mazin S. Al-Alyan, Manajer Pengembangan Bisnis di Saad M. Al-Alyan Est, Samar K. Al-Rammah, Manajer Administrasi dan Keuangan Saad M. Al-Alyan, Pemilik/Manajer Umum dan Oliver Vietze, Direktur Eksekutif Baumer Group, berharap kerja sama ini dapat membuahkan hasil.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers