www.indo-industry.com
HMS Industrial Networks AB

Kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan didukung pengendalian bangunan berteknologi tinggi

Peritel perbekalan hewan peliharaan terbesar di Inggris menikmati penghematan energi yang signifikan di seluruh jaringan ritelnya sambil memastikan bahwa kondisi kesehatan hewan yang ideal dipertahankan setiap saat.

Kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan didukung pengendalian bangunan berteknologi tinggi

Pets at Home telah memasang sistem pengendalian penyejuk udara (AC) efisiensi energi di 450 tokonya.

Setiap sistem dirancang oleh konsultan manajemen energi Ignite Energy of Wantage, Oxon, menggunakan templat standar berdasarkan gateway Intesis dari HMS Networks dan dipasang oleh penyedia solusi integrasi Consyst.

AC dari berbagai produsen digabungkan menjadi satu
Cabang Pets at Home menggunakan peralatan AC dari berbagai produsen, seperti Daikin, Mitsubishi Electric, Toshiba, dan lain-lain. Consyst telah menggunakan gateway Intesis untuk mengambil informasi seketika dari unit AC dan mengendalikan operasi, terlepas dari produsennya.

Direktur Consyst, Lior Golani, menjelaskan: »Gateway Intesis yang didukung oleh unit AC, memungkinkan pemasangan langsung. Dengan membaca informasi yang telah ditentukan sebelumnya dari gateway, integrator dapat menggandakan konfigurasi dengan mudah di berbagai unit dan lokasi sehingga menghemat banyak waktu dalam pengujian.»

Kemudahan ini memungkinkan Consyst menginstal setiap sistem dengan cepat dan efisien Terbukti seluruh jaringan cabang ditingkatkan dalam waktu kurang dari 18 bulan sehingga meminimalkan gangguan operasi normal Pets at Home.

Memastikan kondisi kesehatan hewan
Setelah beroperasi, gateway mengirimkan informasi penting secara terus menerus seperti status operasi dan kode kesalahan ke pengendali pusat. Faktor yang sangat penting adalah setiap sistem toko mencakup beberapa sensor suhu dan kontrol yang memastikan bahwa kondisi kesehatan hewan peliharaan yang tepat dapat dipertahankan setiap saat.

»Memantau dan mengontrol suhu setiap toko telah mengurangi pemakaian energi secara signifikan dan, yang sangat penting, memastikan kondisi kesehatan hewan peliharaan yang optimal,» ujar Lior.

Pets at Home sekarang memiliki sejumlah toko hemat energi dan Ignite dan Consyst terus bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan inisiatif lebih lanjut dan memastikan bahwa energi dikelola secara efektif di setiap tingkat.

Gateway cerdas
Solusi gateway Intesis dari HMS memungkinkan perangkat dan peralatan lama dari hampir semua produsen terhubung secara virtual, apa pun protokol atau teknologi jaringan yang digunakan. Ini berarti semua elemen bahkan proyek otomasi bangunan yang paling kompleks dapat diintegrasikan ke dalam satu sistem terpadu.

Sistem ini dapat berkomunikasi menggunakan standar terbuka atau protokol berpemilik dan mencakup berbagai penerjemah protokol dan antarmuka AC. Hasilnya berupa desain, pemasangan, dan pengujian yang mudah ditambah dengan operasi yang kuat dan andal.


Kesehatan dan keselamatan hewan peliharaan didukung pengendalian bangunan berteknologi tinggi
Intesis dapat disesuaikan mulai dari kebutuhan rumah tangga yang paling sederhana hingga proyek besar di sektor komersial, ritel, perawatan kesehatan, dan pendidikan. Sistem ini berbagi jalur dengan teknologi HMS lain yang digunakan dalam pengendalian pabrik, kilang, stasiun pembangkit, fasilitas keamanan tingkat tinggi.

DALI HMS juga membuat gateway untuk semua protokol otomatisasi bangunan utama, yang meliputi ASCII, BACnet, KNX, M-bus, dan Modbus.

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Related Articles

HMS Industrial Networks AB
Anybus meraih sertifikasi maturitas level 3 dalam standar keamanan siber industri IEC 62443-4-1
  • Automation
  • Horizontal
  • Industrial Communications
  • Industry 4.0
Konecranes News
Konecranes wins Automation Service Contract in Indonesia
  • Automation
  • Horizontal
  • Off-highway
HMS Industrial Networks AB
HMS Networks Memperbanyak Rangkaian Produk Gateway Anybus Berperforma Tinggi
  • Automation
  • Horizontal
  • IT
  • Industry 4.0

Join the 155,000+ IMP followers