www.indo-industry.com
BALLUFF

Sensor posisi linier magnetostriktif untuk area bahaya ledakan

Katup kontrol dan penghenti digunakan untuk pengiriman minyak dan gas di kilang dan pabrik petrokimia. Posisi katup diatur menggunakan sistem pengukuran posisi, karena katup ini sangat diandalkan, terutama di lingkungan yang sangat keras. Ketika perlindungan ledakan memiliki prioritas tertinggi, sistem pengukuran posisi bersertifikasi BTL7-T500 dari Balluff ini adalah pilihan yang tepat.

Sensor posisi linier magnetostriktif untuk area bahaya ledakan
Memiliki sejumlah pengakuan internasional, seperti ATEX dan IECex, BTL7-T500 menawarkan berbagai aplikasi, dengan keandalan tinggi dan operasi yang aman di area bahaya ledakan Zona 0 dan Zona 1. Ini berarti sebagai contoh, perangkat ini dapat digunakan juga untuk pengukuran permukaan secara terus menerus di tangki kilang.

Antarmuka Profibus menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Sistem pengukuran posisi dapat disesuaikan dengan cepat, hemat waktu dalam instalasi dan berarti diagnosa kesalahan yang mungkin terjadi lebih cepat. Langkah ini mempersingkat waktu pengujian operasi sistem dan pemeliharaan pada ketika panggilan servis diperlukan. Satu kabel saja sudah cukup untuk penyambungan (BUS-masuk-keluar, daya).

Sistem pengukuran magnetostriktif non-kontak dan karenanya bebas aus dalam rumah baja tahan karat dengan perlindungan IP 67 yang tidak hanya sangat tidak peka terhadap kontaminasi, tetapi juga nilai guncangan hingga 100 g. Perangkat ini juga tahan getaran hingga 12 g. Dengan resolusi 1μm dan akurasi 10μm berulang, perangkat ini beroperasi dengan presisi ekstrim dan juga merupakan solusi yang ideal ketika posisi dan pengukuran kecepatan harus dilakukan secara bersamaan dalam suatu sistem.
Sensor posisi linier magnetostriktif untuk area bahaya ledakan

Transduser magnetostriktif BTL linier Balluff dalam corak batang dan dipasang dalam silinder hidrolik selama beberapa dekade telah membuktikan keandalannya di bidang aplikasi yang paling menantang. Prinsip operasi magnetostriktif ini memungkinkan untuk dipasang dalam rumah yang tertutup rapat. Informasi posisi yang dikirimkan tanpa kontak via medan magnet melalui dinding rumah ke bagian dalam sensor.
 

  Ask For More Information…

LinkedIn
Pinterest

Join the 155,000+ IMP followers