Studi kasus

www.indo-industry.com
ASUS News

Bagaimana hostel B&B yang sibuk menciptakan jaringan WiFi yang lancar dan mencakup kamar tidur serta fasilitas umum

Hostel Tree Castle Craftery yang berbasis di Taiwan telah berkembang pesat selama bertahun-tahun berkat tren liburan B&B dan homestay yang populer.

Bagaimana hostel B&B yang sibuk menciptakan jaringan WiFi yang lancar dan mencakup kamar tidur serta fasilitas umum
  • Industri: perhotelan, hostel, B&B
  • Pelanggan: Tree Castle Craftery
  • Luas: 1652,9 m² (17.792 kaki persegi)

Tempat ini menyediakan akomodasi yang nyaman untuk wisatawan perorangan. Untuk mengikuti laju pertumbuhan, pelanggan ingin meningkatkan pengalaman WiFi tamu bagi wisatawan baik di kamar tidur maupun tempat umum di rumah yang terbuat dari tembok dengan berbagai fasilitas luar ruangan.

Sebelum menggunakan solusi jaringan ASUS, pelanggan telah mencoba beberapa merek WiFi mesh lainnya. Namun, kinerja dan cakupan WiFi tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi. Setelah meneliti media dan ulasan pengguna, akhirnya pelanggan membeli sistem WiFi mesh ASUS ZenWiFi AX (XT8), router ASUS RT-AX56U, dan switch Ethernet ASUS GX-U1081 untuk menciptakan jaringan internet yang sempurna.


Bagaimana hostel B&B yang sibuk menciptakan jaringan WiFi yang lancar dan mencakup kamar tidur serta fasilitas umum
*Di banyak kasus, hostel tidak perlu menggunakan router sebanyak yang digunakan hostel ini Alasan pelanggan memasang begitu banyak router adalah untuk memberikan pengalaman akomodasi yang lebih baik bagi setiap wisatawan.

Dengan teknologi ASUS AiMesh, perluasan sistem mesh pada ZenWiFi AX dengan beberapa router yang kompatibel dengan ASUS AiMesh menjadi mudah. Hal ini menciptakan jaringan mesh yang mulus dengan konektivitas yang andal dan cakupan yang baik di semua kamar tidur dan tempat umum*. Aplikasi Asus Router menyediakan manajemen jaringan intranet dan WiFi tamu yang intuitif dan nyaman serta pemantauan kondisi jaringan yang instan melalui satu perangkat seluler. Selain itu, antena eksternal pada router WiFi ASUS membantu pelanggan untuk menyesuaikan cakupan sinyal dengan mudah agar beradaptasi dengan lingkungan sesuai kebutuhan.

Pelanggan kini senang dengan konfigurasi WiFi yang baru karena telah memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada wisatawan dari seluruh dunia.

Bagaimana ASUS dapat membantu Anda menciptakan jaringan perhotelan yang sukses
Berikut adalah alasan utama mengapa meningkatkan jaringan ke solusi jaringan yang dimiliki ASUS dapat membantu operasi hostel atau B&B Anda:

  • Koneksi WiFi yang stabil dan cepat untuk kenyamanan pelanggan Anda’ .
  • Router tri-band menyediakan pita khusus untuk konfigurasi SSID jaringan WiFi tamu.
  • Teknologi ASUS AiMesh yang dapat disesuaikan menawarkan cakupan WiFi dan fleksibilitas yang luas bahkan untuk tempat yang terbuat dari tembok serta area luar ruangan.
  • Manajemen jaringan tamu mudah diatur dengan beberapa sentuhan melalui aplikasi router Asus atau antarmuka web ASUSWRT.
  • Kapasitas maksimum WiFi 6 memastikan koneksi jaringan yang mulus untuk lingkungan dengan perangkat yang beragam.

Ingin tahu bagaimana ASUS dapat membantu menyukseskan bisnis B&B atau hostel Anda? Hubungi kami sekarang juga.

www.asus.com

Join the 155,000+ IMP followers